Pages

Rabu, 06 April 2011

so..Baksoo..


Salah satu makanan favorit saya adalah bakso. Di Solo banyak sekali bakso enak, ada bakso remaja di daerah Kalilarangan, Bakso Alex depan hotel Novotel, dan Bakso Rusuk di daerah Palur. Yang akan saya ulas kali ini adalah Bakso rusuk Palur favorit saya dari sekian banyak tukang Bakso di Solo.
Bakso Rusuk ini terletak di daerah Palur kira-kira 500 meter dari rel kereta api Palur letaknya di sebelah kiri jalan (kalau dari arah Solo). Tempatnya lumayan besar didepannya terdapat plang seperti gambar dibawah ini : Bakso Rusuk Palur Resep Koki Asli “Bu Sadiyem”. Jadi dijalan Palur ini ada 2 tempat yang menjual Bakso Palur, letaknya tidak jauh dari Bakso Palur Bu sadiyem. Konon katanya yang ini milik istri tua yang satu lagi milik istri muda (gosipnya….. :D kebenarannya belum tentu benar). 
 
Disini menjual 3 macam Bakso, yaitu :
1.       Bakso Biasa : Rp 7.000,-
2.       Bakso Rusuk : Rp 8.500,-
3.       Bakso Tetelan : Rp 8.500,-


Tapi yang juara tentunya bakso rusuknya, bakso rusuk itu yaitu bakso biasa ditambah dengan potongan-potongan rusuk, nyummy deh pokoknya. Oiya bakso di Solo tuh kalau diperhatikan ternyata ga pake mi kuning lohh jadi Cuma pake mi putih alias bihun. Dan satu lagi bisa pesen nasi juga loh.
Sekian info kuliner dari saya. Wassalam

2 komentar:

Anonim mengatakan...

enakan yang di sebelahnya lg yan... tp agak mahal...hahaha
bakso rusuk 9000 minumnya 2500

Unknown mengatakan...

masa sih bukannya enakan yang disini ya? dulu pernah yg disebelahnya kuahnya kurang mantaff :p

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers