Pages

Jumat, 22 April 2011

Klimaksnya...


-24 Mei 2009-

"Bila aku jatuh cinta bersama dirimu...
Peluk aku dan ciumlah aku... sayang... (Nidji)"

"Saat ku mengenalmu... semakin ku ingin kamu...
mau kah engkau menemani aku?....(Gita Gutawa)"

"...Hidup ku kan damaikan hatimu, diriku kan selalu menjaga mu....
izinkan ku selalu bersama mu...(Caffein)"

"...Aku kan menjadi bintang bintang mu,
kan selalu menyinari mu dan menghapus rasa rindumu....(Dewa)"

"...Sudikah dirimu untuk jadi kekasih ku ?...(Glenn F.)"

"... Jangan pernah berhenti memiliki ku hingga ujung waktu....(Sheila on 7)"

"... Kau adalah wanita terindah yang pernah ku temui,
kau luluhkan...kau lumpuhkan aku....(Drive)"

"... ku rasa ku sampai di ujung jalanku
tempat ku berhentidan bernyanyi
jantung hatiku
ku letakkan di jantung hatimu
ku rekatkan erat di nadi
mengalir di darahmu
dan terbelenggu takkan pernah lekang oleh waktu
semakin melekat dipelukmu hingga akhir aku... (Lyla)”

"Bersamamu aku merasa bahagia yang sesungguhnya
Bersamamu disisa hidupku....(Putih)"

"Sayang berikanlah satu kesempatan
wujudkan mimpi bersama mu...(Ada Band)"

"Biarkan saja cinta menyatukan kita
kan ku jaga seharum nafasnya...(Naff)"

"melihat wajahmu, ceria
melihat senyum, oh manja
melihat gayamu bicara, ku cinta
melihat parasmu, ku suka
mendengar suaramu, bahagia
melihat gayamu bicara, ku cinta... (Anima)"

"sampaikan padanya aku menanti jawabnya...(Putih)"

"wahai kau gadis pujaanku, ku ingin kau untukku...(J rock)"


Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers