Pages

Selasa, 01 November 2011

My Fav Film "Heartstrings"


Satu lagi film drama korea favorit gw ;) judulnya heartstrings pemainnya Yong Hwa (CN Blue) & Park Shin Hye. Awal2nya nonton seperti biasa kepo, ga tau tentang pemain2nya. Rada boring, pertama nonton gw skip2 bagian yang ga seru, setelah selesai chapter 15.... gw ngulang nonton sampe berkali kali -__-


Suka bgt sama film ini, alurnya ga begitu bikin mikir, santai tapi bikin gregetan, apalagi liat ekspresinya Lee sin sm gyu won. OST nya juga bagus-bagus, dikirain tuh lagu-lagunya lypsinc atau ga vocalnya doang yang asli bandnya palsu alias genjreng2 doang ehhhh ternyataaa beneran, setelah melalui pencarian ternyata mereka beneran bisa nyanyi, si yong hwa vokalisnya CN Blue dan Min Hyuk drummernya CN Blue yang bisa nyanyi juga, asli kepo banget. Dan langsung dong download videoklip sm mp3 nya CN Blue, dan gw langsung jatuh cinta @,@


Kalo  tentang alur ceritanya search di google banyak, di tulisan gw ini Cuma bilang kalo filmnya bagusss. Ini penting banget nih>>> Biasanya yah kalo abis nonton film korea pasti langsung jatuh cinta sama aktornya contoh gw nonton secret garden jadi suka sama Hyun Bin, abis itu nonton Gumiho jadi suka sama Lee seung Gi, Hyun Bin tergeser, abis itu nonton Heartstrings jadi cinta sama si Yong Hwa, abis itu nonton City Hunter tapi gw tetep suka sama Yong Hwa (yah kalo di urutin Yong Hwa nomor 1, Lee min ho nomor 2 deh haha).  << *ababil detect*


Bagi pecinta drama korea wajib nonton yaaa... Soundtracknya bakalan terngiang dimanapun kita berada :p

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers