Pages

Selasa, 01 November 2011

..Hello, let me introduce my self. Im a Jobseeker..

Wisuda udah lewat, dan kesenangan itu hanya datang satu hari setelah itu..galau melanda. Setelah beres ngurus legalisir dsb, kembalilah saya ke habitat, byebye Solo. 2 minggu baru bener-bener serius nyari kerjaan, tapi tapi koq ga ada yang nyangkut, tiap hari ga mau jauh-jauh dari HP. Lewat email lewat pos lewat jobfair tapi belum ada yang nyankut juga. Hingga akhirnya datang hari yang dinanti-nanti, lagi asyik ngepel (<< saya jobseeker yang ga nganggur loh :p ) dapet teleponlah dari salah satu perusahaan, dan mungkin itu adalah pembuka pintu rejeki saya, hingga hari-hari berikutnya ada yang menelepon lagi.  Pengalaman tes itu luar biasa loh, dapet banyak temen baru dari sabang sampai merauke. Jadi kalaupun di A ga lolos paling ga kita dapet temen baru dan pasti kita akan dapet yang lebih baik lagi asal tetep usaha, ambil hikmah positifnya aja : Dan ternyata Universitas saya cukup terkenal ah banyak koq yang tau UNS itu apa, jadi yang ga tau UNS..ga gaul looo :p bagi kalian-kalian yang berstatus sama dengan saya banyak banget loh situs-situs pencari kerja yang update tiap hari, contoh yang saya buka tiap hari adalah :
Yang paling menyenangkan adalah saat ada nomor asing telepon atau sms, dan yang paling bikin galau adalah saat harus memilih -_-
Wish I get the best, and also all my friends ...aamiin

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers