Pages

Selasa, 01 November 2011

- CN BLUE -


Awalnya Cuma suka soundtrack2 film drama korea, tapi gara2 temen gw yang pecinta Korea (red:Indah) jadi agak suka beberapa lagu korea tp Cuma satu, dua, tiga, empat lagu doang. Gara2 tiap karaokean bareng dia pasti request lagu2 korea dan kita Cuma bengong liatinnya.

Pas di rumah bosen sm TV lokal, iseng ke channel Arirang sm MTV Asia liat video klip korea, bagus juga ternyata hahaaa <--- muna. muna. Tap bingung bedainnya abis sama semua mukanya. Setelah berguru sama Indah, dia bilang harus pnya satu panutan biar ga bingung. Dan gw sudah menemukannya...CN BLUE iya cn blue gara2 nonton heartstrings jadi jatuh cinta sama band Korea satu ini, lagunya enak2 deh beneran. Dan yang bikin gigit jari semua personilnya suaranya bagus-bagus, apalagi Yong Hwa bisa ngerap juga.....di indonesia ada copiaannya ga sihh,, mau dong ngopy satu :p

Dan Novemeber nanti CN Blue bakalan ke Indonesia, gw Cuma bisa gigit jari di pojokan, seandainya udah suka dari jaman dulu kan bisa ngunpulin duit dulu buat nonton konsernya , tapi denger2 HTMnya mahal bangettt T_T .

Ini melebihi gw suka sama weslife waktu jaman SD dulu :D abis berantem sama pacar bawaannya kan kesel tuh ya pengen makan orang rasanya tapi setelah liat video klip nya CN Blue yang LOVE langsung leleh..aaahhhhh Yong Hwa...


Saranghaeyo oppa #mamam gw -_-"

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers