Pages

Kamis, 23 Juni 2011

Mensyukuri Penyesalan


Seandainya dulu mengenal dia lebih awal, pasti ceritanya akan berbeda.
Seandainya saat ini dia tidak harus ada di kota itu, pasti lebih banyak waktu yang bisa aku habiskan dengannya
Seandainya dulu cinta itu tidak ada dihatinya pasti dia tidak akan pernah merasakan perih dan hancurnya hati
Seandainya cinta ini datang lebih awal menghampiriku pasti dulu aku tidak akan membuat suatu kisah yang salah
Seandainya aku bisa memutar waktu, aku ingin hanya dia yang merangkaikan cinta dihidupku
Tapi waktu tidak akan mungkin bisa diputar,saat ini aku hanya bisa bersyukur dan sangat bersyukur atas semua yang telah terjadi itu
Bersyukur karena aku mengenalnya pada waktu yang tepat. Saat cinta datang bersamaan ke arah kami.
Bersyukur karena aku dan dia terpisah oleh jarak, karena itu membuat aku bisa menghargai tiap detik pertemuan kita.
Bersyukur karena dulu seseorang pernah menghancurkannya, karena itu membuat dia belajar dari kesalahnnya dan menjadikan dia seseorang yang lebih baik untukku
Bersyukur karena cinta ini tidak datang lebih awal dan membuat sebuah kisah yang salah, karena itu membuat aku bisa merasakan bahwa kesetiaan itu sangatlah indah..

2 komentar:

d'Medina mengatakan...

kok gw jadi sedih bacany ya.,huhu

Unknown mengatakan...

hihiihii sama mengalami hal yg sama mungkin :p

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers