Pages

Kamis, 12 Mei 2011

Rindu Part 2


Lagi-lagi saya merindu
Huffff I hate this feeling
Rindu saya pada seseorang yang ada di kota sebelah sana
Mencari sesuatu yang katanya untuk saya dan keluarganya kelak
Kadang saya  menangis membayangkan wajah lelah dan sedihnya
Merindukan wajah cerianya saat dia masih kuliah  dulu
Saya menangis juga saat rindu kepadanya
Hampir satu tahun lebih saya habiskan waktu bersamanya di kota ini
Rindu saat bersama dengan status dia mahasiswa dan saya mahasiswi
Saat pagi.. berangkat ke kampus sama-sama, kadang ga sengaja kami memakai warna baju yang sama
Entah putih atau ungu atau hijau....
Saat melihatnya kami hanya saling mengejek “plagiat”
Padahal dalam hati kecil saya, saya cukup senang karena semoga itu pertanda kami berjodoh
Saat siang.. sering kami berpapasan di tangga kampus
Saya senang sekali bertemu dia disaat waktu-waktu yang ga terduga
Kami saling senyum saling menyapa
Setelah kuliah biasanya kami makan siang bersama
Kadang hanya sekedar jajan batagor, atau beli juice, beli gorengan
Atau ke kota sekedar mencari donat atau jajanan lainnya
Aahhh rindu sekali....
Jam 6 sore saya harus sudah mandi dan siap-siap karena jam 7 dia akan sms “yang..aku diluar”
Itulah saat kami makan malam bersama
Begitu tiap hari selalu berulang....
Sudah menjadi kebiasaan aku dan dia
Saat weekend atau hari besar kami mencari kegiatan lain
Kami berdua suka jalan-jalan, dan biasanya kami memutuskan untuk jalan-jalan bersama
Ke semarang, prambanan, pantai, yogya, atau sekedar jalan-jalan dan wisata kuliner di Solo
Atau jika uang kami sedang tidak memungkinkan untuk jalan-jalan
Biasanya kami stay di kos entah salat bareng, masak bersama, berenang, bermain bersama hamster yang dia belikan untukku, atau bermain halam dan ludo..
Saat bulan ramadhan hari-hari juga masih bersamanya, buka puasa selalu bersama
Sebelum maghrib kami mencari ta’jil di depan kampus
Kadang kami tarawih bersama, selanjutnya bari makan malam, esoknya jika saya ingin kami sahur bersama juga...
Sudah beratus-ratus hari dan beratus malam saya lewatkan dengannya
Hingga satu hari kita harus berpisah
Itu membuat saya amat terpukul, sedih sekali harus merasakan apa yang namanya LDR
Saya yakin akan rindu saat-saat menghabiskan waktu bersama
Sampai detik ini pun saya masih belum bisa sepenuhnya menghilangkan kebiasaan itu
Selalu ingat dan ga pernah bisa lupa
semoga saat kami dihadapkan suatu masalah kami bisa mengingat moment-moment kebersamaan kami itu
bisa ingat betapa berharganya waktu yang telah kita habiskan bersama
betapa saya sangat menghargai dan menghormati dia
betapa saya sekarang sangat menaruh harapan padanya
I LOVE YOU, .....

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers