Pages

Kamis, 12 Mei 2011

My Fav Book (1)


Judulnya dan hujanpun berhenti....
Awalnya liat novel ini di gramed kesan pertama liat covernya ihh lucu covernya, dark tapi simple dan funny.
Berhubung saya anak kos jadinya hanya mampu melihat dan komentar covernya hihiii. Tapi untungnya di daerah kampus saya ada tempat persewaan buku, lumayan lengkap dan update. Waktu terakhir saya kesana dan bertanya “mas, ada novel yang bagus lagi ga?”
Dia langsung menunjukkan novel yang tempo hari saya lihat di gramed, oke tanpa babibu lagi saya pinjam novel itu.
Sehari langsung saya habiskan novel 309 halaman tersebut.
Overall ceritanya menarik, penulisnya perempuan (Farida Susanty) tapi dalam novel itu tokoh utamanya laki-laki, jarang banget biasanya kalo penulisnya perempuan ya tokoh utamanya juga perempan.
Disini diceritakan seorang laki-laki bernama Leo keturunan Bule Jepang (entah kenapa imajinasi saya wajah dan perawakannya serta tengil2nya mirip Bertrand Antolin:p ) yang broken home. Hidupnya lumayan hancur , ga pernah percaya sama orang-orang disekitarnya, dia menganggap semua orang pengkhianat dan palsu. Cuma satu perempuan yang dia percaya tapi pada akhirnya perempuan itu meninggal sehingga membuat si  Leo makin hancur. Dan pada akhirnya sesuatu hal mengubah hidupnya.
Lumayan oke ceritanya, walau banyak cerita darah-darah dimana-mana.. tapi ada pesan tersirat dalam novel ini betapa pentingnya keluarga dan pertemanan.
 thumbs up for the writer J

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers