Pages

Senin, 26 Desember 2011

The next chapter in my life

udah lama ga posting....

maklum sibuk hahaha

skrg gw udah kerja dsalah satu bank milik pemda.

awalnya ragu bgt tp stlh mengikuti saran guru sd gw utk salat hajat akhirnya gw smkin yakin utk mlnjutkan hidup disana.

pas pelatihan kita bersembilan..selama tiga hr kita mendpt pltihan plus perbaikan gizi B-) knp disebut prbaikn gizi?krena eh krena slm plthn dpt coffee break dua kali plus lunch..yg menunya tuh enak2..hehee

pas hr keempat tibalah waktunya kita berpisah huks huks...tepat dhr senin 21 november kita semua dtempatin dcabang2 yg alhamdulillah bgt disesuain sm domisili ;-)

minggu pertama terasa beraaaaaaaaat bgt..adaptasi lingkungan dan tentunya gmn mnghdapi kerjaan gw..gw merasa ga bs apa2..pertama kali mnghdapi nasabah pengen nangis rasanya..hr demi hr bnyk kslhn yg gw buat tp gw tetp smngt terus belajar dr kesalahan itu.

minggu demi minggu terlewati dan alhamdulillah gw ud merasa betah.


bersyukur bgt bs dpt disini..org2nya baik2..terutama senior gw yg sabar bgt ngajarin gw..pinsi gw jg luar biasa baik dan lucu :-P

disini bnyk bgt mengenal krkter org krn gw berhadapn lgsg sm nasabah..(just info gw dsini sbg cs) ..kbnykn nsabah gw adalah guru2. seru deh pokoknya kdg santai kdg ribet.tp gw slalu brusaha enjoy. dan brhrap bgt bs jd pegawai tetap disini..aamiin ya allah....


*sukai apa yg km kerjakan dan km akan menemukan keikhlasan ddlmnya*


Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers