Pages

Kamis, 29 September 2011

Bismillah....


7 Agustus 2011
tengah malam tersadar kalau sebentar lagi kita akan terpisah cukup jauh
Kemarin aku cukup tenang
Tapi kini entah kenapa tiba-tiba tersentak, sadar bahwa waktu semakin berjalan cepat
Mungkin Tuhan tengah mengakselerasinya
Belum kering air mataku di Desember tahun lalu melihat kepindahannya dari kota ini
Beradaptasi dengan kebiasaan baru tanpanya
Yang taukah? Itu berat sekali rasanya
Dan kini aku harus menangisi kepindahanku sendiri dari kota ini
Yang aku sendiri belum tau bagaimana menghadapinya
Kalau Solo – Kudus aku masih mampu untuk melewatinya
Berangkat pagi pulang sore pun masih sanggup aku tempuh
Hanya demi untuk menemuinya
Tapi Kudus – Bekasi?
Aku hanya berharap Tuhan kembali mendekatkan kami berdua
Mengizinkan kami menggapai perlahan impian kami
Berharap Tuhan menambah kecepatan waktu sehingga tiba waktu itu...
Tuhan aku tau Engkau akan memberikan yang terbaik untukku, untuknya, dan untuk kami
Aku yakin..semua akan indah pada waktunya

28 September 2011
Niat hati merapikan file dalam folder demi folder
Dan menemukan tulisan itu yang telah aku tulis hampir 2 bulan yang lalu
Hatiku yang belakangan ini terasa datar, malam ini terharu membaca tulisanku sendiri
Betapa Tuhan begitu baik pada kami berdua
Skenario yang Dia susun begitu rapi dan tanpa bisa kami terka akhirnya
2 bulan lalu sungguh-sungguh aku berdoa, jika diijinkan dekatkan kami berdua
Walau dalam hati ada sudut yang berkata, apa bisa?
Dan Tuhan langsung menjawabnya...
Kini Tangerang – Bekasi cukup bagiku,
walau masih cukup jauh (manusia memang tidak pernah puas)
 tapi setidaknya bukan Kudus – Bekasi
dan dibalik itu Tuhan pasti punya maksud
sedikit agak jauh agar aku tidak bisa bertemu setiap hari
agar kami tetap menghargai setiap detik pertemuan kita.
Tuhan... terima kasih karena sejauh ini Engkau masih mengabulkan doa demi doaku dengan cara Mu
Dan kini aku berharap (lagi) mudahkan setiap usaha yang kami tempuh
Hanya Engkau yang tau apa impian yang setiap hari kami rangkai dengan indahnya
Tuhan aku mohon padamu, ACC semua impian kami ya Tuhan :)

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers