Pages

Kamis, 21 Januari 2010

Fakta yang memang membuat kita ditakdirkan bersama




Budi Sukoco …
Asisten menggambar mesin gw yang sekarang jadi salah satu orang terpenting dalam hidup gw..bisa dibilang “asisten jadi cinta” =D berawal dari pinjem2an buku (kaya sinetron y??), minta update mp3 sama film, chatting, makan bareng ternyata dari situ nemu banyak kesamaan sifat dan karakter yang bikin kita jadi nyambung dan bisa bertahan sampe sekarang ini.
Nih beberapa kesamaan di luar sifat qta yang berhasil ditemukan oleh Budi Sukoco =) waku itu dy kasih judul “ Fakta yang memang membuat kita ditakdirkan bersama “ lets check it out :

Diliyat dari tanggal lahir:
Dia >> 24 - 03 - 1988
Gw >> 07 - 01 - 1989
Ternyata kalo dijumlah hasilnya sama lohhhh…
2+4+0+3+1+9+8+8 = 0+7+0+1+1+9+8+9
Sama dengan 35

Kalo diliyat dari huruf vocal di nama kita:
Dia >> B.U.D.I S.U.K.O.C.O
Gw >> T.R.I .W.I.J.A.Y.A.N.T.I
Ternyata jumlah huruf vocal dia sama gw sama ada 5 huruf

Kalo diliyat dari nomor HP:
Dia >> 08564****833
Gw >> 08569****239
3 digit terakhir kalo dijumlah hasilnya sama >> 8 + 3 + 3 = 2 + 3 + 9
Sama dengan 14

Kalo diliyat dari nama kos nya :
Dy >> Kos biru putra
Gw >> Kos birru Putri

Semoga aja semua kesamaan itu tanda kalo qta berdua emang berjodoh =) Amiennnn…

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers