Pages

Sabtu, 04 Desember 2010

KETEP i'm in love

Saya sangat mencintai tempat ini.. disini bisa melihat deretan pegunungan khususnya view Merapi-Merbabu yang subhanallah indahnya.
Pertama kali mengunjungi tempat ini tahun 2009 lalu  bersama kakak tingkat saya di kampus, lewat boyolali melewati patung-patung sapi kemudian mulai memasuki area ketep diperjalanan view merapi – merbabu sudah mulai keliatan saya luar biasa girangnya, karena pada saat itu langit sangat cerah jadi, merapi-merbabu Nampak begitu jelas. Sampai sana, bayar tiket masuk (saya lupa htm nya berapa yang jelas sangat murah). Disana memang tidak ada apa-apa, Cuma bisa mengagumi pemandangan yang ada plus foto-foto dan ada studio pemutaran film merapi. Karena dulu saya dan kakak tingkat saya itu agak masih canggung (padhal aslinya luar biasa narsis -_-) jadinya ga foto-foto deh :( padahal pemandangannya bagus banget.
Satu tahun kemudian, saya merindukan tempat itu lagi lalu memutuskan kembali kesana 3 april 2010 bersama mantan kakak tingkat saya (read : pacar) :D kesempatan kedua memang ga seberuntung kesempatan pertama, kunjungan kedua view merapi –merbabunya ketutup kabut :( walau begitu kali ini harus menyempatkan foto-foto, ini dia hasilnya :)

Saya jatuh cinta pada tempat ini karena saya jatuh cinta dengan dia ditempat ini juga

Tidak ada komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers